Bagaimana Cara Oral Sex Yang nikmat ?


Cara Oral Seks yang Sehat dan Aman
Oral seks bisa menjadi kegiatan mengasyikkan. Bahkan saking asyiknya, banyak juragan juraganwati yang sudah puas dengan layanan oral seks ini tanpa harus melakukan ML atau penetrasi. Bagaimana oral seks yang sehat dan aman?

Oral seks merupakan aktivitas seksual yang sudah ada sejak zaman dahulu kala. Seni erotis kuno ini telah dikenal bangsa Jepang atau bangsa India tempo dulu, seperti yang tercantum dalam kitab Kamasutra.

Namun ingat ingat gan di dalam mulut manusia bermukim miiaran bakteri. Untuk itu, ada sejumlah tips agar kegiatan yang memanfaatkan lidah sebagai bagian sensitif dari tubuh manusia ini bisa berlangsung aman.

Mandi

Mandi bisa menimbulkan rasa segar dan fresh. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital agan2 sekalian sebersih mungkin, apalagi jika Anda memang menginginkan ada kegiatan seks setelah itu.

Gunakan kondom

Oral seks dengan menggunakan kondom memang mengurangi sensasi nikmat. Namun bila agan pengen ejakulasi saat agan Dick berada dalam mulut pasangan, menggunakan kondom adalah pilihan terbaik. Pengunaan kondom saat oral seks juga merupakan pilihan bijak bila agan2 melakukannya dengan bukan pasangan tetap. HIV nanti gan bahaya

Menjilat klitors

Cara ini bagi sebagian orang merupakan wujud penerimaan pasangan secara total. Lakukan dengan perlahan pada bagian si lubang / mrs .v yang paling sensitif ini. Jangan melakukan gigitan kecil untuk menghindari luka. Pastikan Anda menatap reaksinya ketika ujung lidah sedang berkelana di daerah erotisnya ini / lembah terlarang .

Felatio

Banyak cewe yang kikuk saat hendak melakukan felatio pada agan Dick. Pastikan sang agan Dick dalam keadaan bersih. Jangan memaksakan seluruh batang agan Dick masuk ke dalam mulut pasangan Anda. Dan pada saat seperti ini jangan pula memaksakan ejakulasi. Berita tahu pasangan agan2 (kalo mau keluar ya nanti bahaya) bahwa Anda akan ejakulasi. Biarkan dia yang memutuskan apakah akan melanjutkan atau menghentikan permainan.

Sikat gigi

Setelah kegiatan oral seks berhenti, pastikan kembali bahwa mulut Anda dalam keadaan bersih. Sikat gigilah untuk membersihkan seluruh mulut Anda. Berkumurlah dengan obat kumur yang mengandung antiseptik. Setelah itu, berkacalah untuk memastikan tidak ada helaian 'rambut'yang tersangkut di celah gigi Anda,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
:< PW-KLenT >: © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work