Sex

12 MACAM GAYA BERCINTA

posisi bercintaPercintaan terasa membosankan karena miskin variasi gaya? Jangan lantas putus asa dan mati gaya deh. Pasalnya, Anda bisa tetap menjaga, bahkan meningkatkan selera bercinta dengan hanya sedikit usaha saja. Coba simak 12 trik yang akan membuat Anda dan pasangan seperti pengantin baru lagi:
1. Saat berada di atas, jika ingin ganti posisi misionaris, bergulinglah ke samping tanpa melepaskan Mr P si dia.
2. Ingin merasakan sensasi luar biasa dalam bercinta? Beri sentuhan ekstra pada area G-spot. Caranya, dorong bagian atas tulang pubik ketika Mr P berada di dalam.
3. Anda kalem dalam keseharian? Tak ada salahnya beri kejutan untuk pasangan dalam bercinta. Cobalah bermain agresif. Kalau selama ini si dia yang berinisiatif, kali ini minta dia melakukan acara bercinta dengan Anda. Berteriaklah saat mencapai klimax.
4. Pria ingin lho sesekali ada gigitan kecil pada acara bercinta. Serang dia dibagian leher atau dada. Usik daun telinganya dengan lidah dan mulut Anda. Jangan lupa teriakkan namanya saat orgasme menjemput Anda. Ingat nama dia, bukan nama si mantan ya!
5. Putar film biru selama bercinta? Kenapa nggak. Ikuti gaya bercinta para aktornya. Jika mereka ganti posisi, ikuti juga. Dijamin suasana bercinta jadi seru dan tak bikin bosan
6. Jangan lupakan area bagian dalam paha. Bimbing tangannya ke arah itu. Jangan ragu memainkan properti pasangan dengan kelihaian mulut dan lidah Anda. Dijamin, si dia tak bakal menolak. Malahan akan memberi servis lebih buat Anda!
7. Sisipkan tangan ke balik bajunya, mainkan seliar mungkin. Berikan bonus dengan ‘ciuman panas dan liar’ di sekujur tubuh bagian atasnya.
8. Berbaring dengan posisi sendok, punggung Anda menempel di dadanya. Tarik napas panjang secara bersamaan. Minta si dia membelai Anda dari ujung kepala sampai dada dengan lembut.
9. Bangkitkan gairah lewat ingatan, misalnya saat bercinta pertama kali atau bagaimana sewaktu Anda mencapai ‘The Big O’
10. Tumpuk dua bantal di bawah bokong Anda. Minta si dia melebarkan kedua kaki Anda. Posisi ini membuat properti Anda lebih mudah bersentuhan dengan kejantanan pasangan.
11. Lakukan gerakan Kegel (seperti menahan buang air kecil) saat ‘properti’nya menyusup ke milik Anda. Gerakan Anda ini akan memberikan sensasi luar biasa ke Mr.P di dalam gua Anda.
12. Pegang tangannya saat Anda melakukan posisi bercinta wanita di atas. Buka mata lebar-lebar, biarkan Anda berdua saling menatap selama bercinta. Tarik tangan si dia agar meremas dan mengangkat bokong Anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
:< PW-KLenT >: © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work