Sex

Gaya dan Posisi Bersetubuh ketika hamil (gambar)


Banyak pasangan suami isteri (pasutri) yang mengalami penurunan aktivitas seksual ketika pasangan mereka sedang mengandung/hamil. Dikalangan wanita/isteri sendiri tidak sedikit yang beranggapan, bahwa kondisi kehamilan yang mereka alami mengharuskan istirahat dari aktivitas seks demi menjaga kondisi kandungan. Benarkah demikian? Apakah ibu hamil tidak diperbolehkan melakukan hubungan seks?

Hamil sesungguhnya bukan sesuatu yang menghalangi aktivitas seks. Kita masih dapat melakukannya seperti biasa, dengan frekuensi normal. Akan tetapi tentu saja kita harus memperhatikan keselamatan janin yang ada dalam tubuh kita karena jika kita mengabaikan perhatian kita terhadap janin, mungkin akan terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Ketika kondisi tubuh sedang hamil, kita memang mulai harus berhati-hati menjalani aktivitas seksual. Sembarangan dalam menerapkan gaya bercinta bisa membahayakan kondisi si jabang bayi. Aktivitas seksual selama masa kehamilan masih bisa terus berjalan, dengan catatan selama tidak ada warning khusus dari dokter kandungan anda. Untuk itu sebaiknya anda perlu mengetahui beberapa gaya bercinta untuk wanita hamil atau posisi hubungan seks terbaik yang nyaman dan sesuai dengan kondisi ibu hamil. Berikut ini : (lihat gambar)










Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
:< PW-KLenT >: © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work