BAGAIMANA CARA MENGUKUR PENIS DENGAN BENAR?



Pertama anda perlu mengukur panjang awal penis anda saat ereksi atau tidak. Kami juga menyarankan anda mencatat perkembangan penis anda. Pastikan anda mengukur dengan tepat agar saat anda sudah melihat hasil program anda tidak beranggapan dulu salah mengukur. Pengukuran hanya perlu dilakukan sebulan sekali, pengukuran per hari akan membuatnya tidak akurat. Ingatlah, anda harus selalu memeriksa catatan anda untuk mengetahui hasil yang anda peroleh setelah menggunakan program ini…,
klik disini untuk mendownload Tabel Pengukuran
Mengukur Panjang saat tidak Ereksi (kondisi NORMAL)
Panjang penis saat tidak ereksi dapat dipengaruhi oleh beberapa hal seperi temperatur. Artinya anda akan memperoleh hasil pengukuran berbeda pada temperatur berbeda. Pertambahan panjang penis saat tidak ereksi merupakan tujuan pertama kami oleh karena itu kami menetapkan suatu metode pengukuran standart. Untuk mendapatkan hasil akurat, anda harus mengukur dari bagian ujung penis. Berdirilah tegak, luruskan penis anda (jangan menariknya), penis anda harus sejajar terhadap lantai. Letakkan penggaris di sebelah penis. Penggaris dan penis harus sejajar satu sama lainnya (seperti ditunjukkan dalam gambar). Ukur pinggiran kepala dengan satuan milimeter dan catatlah hasilnya di buku catatan pengukuran yang dapat anda download disini.
[
Download Video - 120kb]
video resolusi rendah, sudah disesuaikan untuk pengguna dial-up modem 56k.

Panjang Saat Normal
Sudut Pandang 1

Panjang Saat Normal
Sudut Pandang 2

Panjang Saat Normal
Sudut Pandang 3
Mengukur Panjang SAAT EREKSI
Panjang penis saat ereksi adalah yang paling diminati para anggota. Sekali lagi lakukan pengukuran dari ujung penis. Metode ini merupkan metode standart yang dipakai para peneliti untuk mengukur “ukuran penis rata- rata” yang panjangnya antara 12-14cm saat ereksi. pertama, pastikan anda sedang 100% ereksi dan dalam kondisi sedang paling ereksi. Pegang penis anda memanjang dan letakkan penggaris disebelahnya. Penggarisnya harus benar- benar berada pada landasannya. Ukurlah dengan teliti dan jangan MELEBIH- LEBIHKAN hasil karena akan mengurangi motivasi anda dalam menggunakan program latihan ini. Gambar menunjukkan metode yang BENAR dan juga menampilkan metode yang SALAH. Pastikan anda mengukur dengan cara yang benar! Ukurlah sampai ujung kepala penis dalam satuan milimeter dan cacat hasilnya di buku catatan pengukuran yang dapat anda download disini.
[
Download Video - 83kb]
video resolusi rendah, sudah disesuaikan untuk pengguna dial-up modem 56k.

Panjang Saat Ereksi
Sudut Pandang 1

Panjang Saat Ereksi
Sudut Pandang 2

Cara mengukur SALAH
 
Mengukur Ketebalan Penis saat Tidak Ereksi (kondisi NORMAL)
Hal ini nampak sangat aneh karena setiap orang mempunyai ketebalan penis berbeda tergantung pada bagian penis mana yang anda ukur. Cara paling tepat adalah mengukur bagian tengah penis. Saat penis anda tidak sedang ereksi, lingkarkan alat pengukur di bagian tengah penis. Jangan terlalu menekankan alat pengukur itu pada penis anda. Tingkat tekanannya biasa saja dan gunakan tingkat penekanan yang sama setiap kali melakukan pengukuran. Ukuran rata- rata penis pada kondisi seperti ini 5-8 cm. Ukurlah penis anda dan cacat hasinya di buku catatan pengukuran yang dapat anda download disini.
[Download Video - 145kb]
video resolusi rendah, sudah disesuaikan untuk pengguna dial-up modem 56k.

Ketebalan Saat Normal
Sudut Pandang 1

Ketebalan Saat Normal
Sudut Pandang 2

Bukan 100% Normal
(masih ereksi)
Mengukur Ketebalan SAAT EREKSI
Pastikan penis anda sedang 100% ereksi dan mulailah mengukur. Pegang penis anda, panjangkan ke arah depan dan sejajarkan dengan lantai. Lingkarkan alat pengukur ke penis anda, jangan terlalu ditekan. Berdasarkan hasil survey yang baru- baru ini dilakukan, ketebalan rata- rata saat ereksi 2-3.5 cm. Ukurlah penis anda dan catat hasinya di buku catatan pengukuran yang dapat anda download disini.

Ketebalan Saat Ereksi
Sudut Pandang 1

Ketebalan Saat Ereksi
Sudut Pandang 2

Ketebalan Saat Ereksi
Sudut Pandang 3


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
:< PW-KLenT >: © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work